Chat with us, powered by LiveChat

Kekuatan CR7 Perlahan Mulai Pudar Dan Rontok

Kekuatan CR7 Perlahan Mulai Pudar Dan Rontok

Agen Bola Terpercaya - Siapa yang tidak mengenal Cristiano Ronaldo, Pemain asal Portugal ini merupakan sosok paling fenomenal dari segi kehidupan pribadinya maupun di dalam karirnya.


Saat dalam beberapa tahun yang lalu, Kita pasti selalu melihat sang pemain selalu berpenampilan terbaiknya dan membuat siapa saja ingin menjadi dirinya, Apalagi saat dirinya sedang mencetak gol ataupun saat menggiring bola dan melewati para pemain musuh saat bertanding dilapangan hijau.


Namun saat ini Cristiano Ronaldo sudah berusia kepala 3 tepatnya sudah berusia 33 tahun, Disamping itu Ronaldo juga sudah memiliki keluarga dan sudah tidak terlalu fokus dengan kariernya, Anaknya juga sudah 4 dan mereka semua memerlukan perhatian lebih.


Agen Bola Terpercaya - Awalnya Ronaldo berkarier sebagai pemain sepak bola di Nacional, Setelah itu dia kemudian bergabung di Sporting Lisbon di tahun 1997, Saat itu bos Manchester United, Alex Ferguson kagum akan penampilan pemain muda tersebut sehingga ingin membawa pemain tersebut ke Inggris, Tepatnya pada tahun 2003, Ronaldo akhirnya turun ke Inggris dan perlahan menjelma menjadi pemain bintang serta memenangkan sejumlah gelar termaksud penghargaan Ballon d'Or 2008.


Setelah merasa puas main di Inggris, Ronaldo pun hengkang ke Liga Spanyol disaat sedang ganas - ganasnya stamina sang pemain tersebut, Pada tahun 2009, Klub Ibu Kota, Real Madrid membawa Cristiano Ronaldo dan menjadikan pemain tersebut sebagai pemain termahal didunia memecahkan rekok transfer pemain pada saat itu.


Saat ini, Ronaldo sendirilah sudah mengakui bahwa dirinya sudah tidak seperti dulu lagi dan tidak sanggup lagi kembali pada peforma dirinya saat masih berusia 20 tahun, Dirinya juga sudah tidak bisa menjamin dirinya akan bisa kembali ke lvl seperti 10 tahun yang lalu dan akan terus bertahan.


Alasan pernyataan sang pemain bisa dibuktikan saat dirinya sedang menggiring bola dan sudah keliatan jelas bahwa dirinya sudah tidak konsentrasi dan tidak selincah seperti dulu lagi, Tendangan bebas Cristiano Ronaldo yang dulunya sangat ditakuti, Sekarang sudah mandul dan tidak membuat sang kiper harus merasa khawatir.

Copyright © 2012 6Bola.org | All right reserved.