Chat with us, powered by LiveChat

Prediksi Pertandingan Ac Milan vs Lazio (29/01)

Prediksi Pertandingan Ac Milan vs Lazio (29/01)

Prediksi Pertandingan Bola - Dalam laga Serie A yang ke 22 pekan ini, Ac Milan akan menjamu team papan atas yakni Lazio di San siro, Saat ini perjalanan Milan di ajang Serie A di musim ini bisa di bilang tidak berjalan dengan lancar, Pernah sempat di isukan bahwa Rossonerri akan menjadi kandidat yang kuat juara Serie A di musim ini, Namun performa Milan malah merosot jauh dari perkiraan sebelumnya.


Akibat permasalahan itu, Ac Milan langsung melakukan pemecatan terhadap Vincenzo Montella dan langsung mengangkat sang legenda hidup mereka yakni Gennaro Gattuso.


Diawal karir si legenda ini juga terbilang tidak mulus, Di 6 laga perdananya, Rossoneri hanya mampu memenangkan 2 pertandingan, Namun akhir - akhir ini peforma Rossonerri perlahan sudah mulai membaik, Hal ini dibuktikan setelah Ac Milan berhasil mengalahkan rival sekotanya yakni Inter Milan di ajang Coppa Italia.


Prediksi Pertandingan Bola - Sebenarnya pada laga pertandingan ini merupakan ujian bagi sang Legenda yang sesungguhnya soalnya anak asuhnya harus bertanding melawan salah 1 team papan atas di Serie A.


Formasi Pemain


AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Calabria, Romagnoli, Bonucci, Abate; Kessie, Biglia, Bonaventura; Calhanoglu, Kalinic, Suso


Lazio (3-4-2-1): Stakosha; Radu, De Vrij, Caceres; Lulic, Parolo, Leiva, Marusic; Milinkovic-Savic, Alberto; Anderson


Prediksi Kemenangan


Dalam laga yang ke 22 bagi Giornata ini merupakan laga yang krusial bagi Ac Milan, Apabila mereka menang dalam laga ini maka mereka memberikan sebuah pesan kepada seluruh Eropa bahwa Ac Milan merupakan team yang keras dan harus di waspadai.


So, Prediksi kemenangan dari laga ini antara Ac Milan Vs Lazio akan dimenangkan oleh Team Ac Milan dengan posisi Clean Sheat.

Copyright © 2012 6Bola.org | All right reserved.