Chat with us, powered by LiveChat

Akankah The Blues Bisa Tandingin Team Meriam London?

Akankah The Blues Bisa Tandingin Team Meriam London?

Berita bola hari ini - Antonio Conte selaku Bos anyar team chelsea baru baru ini mengatakan bahwa setiap pertandingan yang terjadi memiliki perbedaan, Apabila kita melawan 1 team yang sama maka hasilnya juga belum tentu sama di akhir pertandingan, Namun inti dari setiap pertandingan itu adalah meraih kemenangan.


Pada pertandingan berikutnya dalam laga ke 2 di semifinal Carabao Cup yang akan berlangsung di Emirates pekan ini yang merupakan pertemuan mereka ke 3 dimana saat bulan januari ini merupakan pertandingan terakhir mereka.


Pada 2 pertemuan sebelumnya, Si Biru Chelsea berhasil menahan imbang dengan torehan skor 2 - 2, Namun saat ini apakah team yang di asuh oleh Conte ini sanggup memenangkan pertandingan ini terlepas bahwa salah 1 pentolan The Gunner baru saja hengkang dan hijrah ke Team sebelah.


Berita bola hari ini - Dengan hengkangnya pentolan team Arsenal ini, Ambisi Conte pun semakin besar dan sangat yakin akan kemenangan bagi teamnya, Tapi dengan bertandang di Emirate Stadium bukan soal perkara gampang, Yang jelas pada pertandingan ini tidak ada status clean sheat yang akan di rampung oleh team si Biru Chelsea ketika bermain dengan si Meriam london.


Jika Chelsea berhasil memenangkan pertarungan ini maka Chelsea pun sudah di tunggu oleh Pemimpin papan klasemen di EPL yakni Manchester City dilaga berikutnya.

Copyright © 2012 6Bola.org | All right reserved.