Chat with us, powered by LiveChat

Agen Bola Terpercaya - Sanchez Merinding Ketika Sampai di Old Trafford

Agen Bola Terpercaya - Sanchez Merinding Ketika Sampai di Old Trafford

Agen Bola Terpercaya - Pemain asal Chile saat ini mengutarakan bahwa saat dirinya masih kecil, Dirinya sungguh sangat memimpikan bisa bermain bersama dengan Manchester United, Saat ini impian itupun sudah menjadi kenyataan dan terwujud.


Pemain yang saat ini berusia 29 tahun dikabarkan sudah sukses dalam saga drama transfer pemain di bursa transfer di musim ini dengan syarat di pihak Manchester harus melepaskan Pemain asal Armenia ke Arsenal.


Walaupun Mkhitaryan sudah beranjak ke Emirate Stadium, Bos Setan merah juga mengucapkan "selamat tinggal Henrikh, Saya akan selalu mendoakan selalu sukses dan saya yakin itu semua akan bisa di raih, Saya pun berterimah kasih atas semua kontribusi yang membawa kemenangan kami di Liga Europa"


Agen Bola Terpercaya - Ketika Alexis tiba di Old Trafford, Pemain bernomor punggung 7 itu pun langsung merinding saat melihat lambang kebesaran Manchester United dan mengakui team United merupakan team raksasa Eropa.


Setelah bergabung di team Setan Merah, Alexis Sanches diberikan kepercayaan oleh Jose Mourinho dan segera dikaruniai dengan nomor punggung 7 yang merupakan nomor kebanggan dan selalu dipakai oleh pemain - pemain andalan si setan merah seperti : George Best, Eric Cantona, David Beckham serta Cristiano Ronaldo.


"Saya sangat mengidolakan Sir Alex Ferguson, Saya pun sempat mengatakannya secara langsung ketika masih kecil, Kami pun sempat berbincang bincang selama 20 menit" Imbuh pemegang nomor keramat di Manchester United.

Copyright © 2012 6Bola.org | All right reserved.