Chat with us, powered by LiveChat

Prediksi Pertandingan Swansea City vs Liverpool (23/01)

Prediksi Pertandingan Swansea City vs Liverpool (23/01)

Berita Bola Hari ini - Posisi ke 4 dalam klasemen EPL harus menghadapi pertandingan pekannya yang ke 24 dengan bertandang ke Liberty Stadium yang merupakan markas dari club Swansea City.


Sang Pelatih The Reds, Klopp harus memikul beban berat dalam pertandingan ini, Hal ini disebabkan Klopp diharuskan untuk menjaga anak asuhnya tetap tampil prima setelah pertandingan sebelumnya Liverpool memenangankan pertandingan melawan M City, Pada kondisi ini, Sang lawan yakni Swansea City tidak menyia - nyiakan celah kelemahan tersebut agar team yang di asuh oleh Carlos Carvalhal bebas dari jeratan zona degradasi.


Pada pertandingan ini nanti, Jurgen saat ini belum bisa memainkan Clyne yang saat ini masih dalam kondisi cedera, Lovren, Sturridge dan juga Moreno kemungkinan juga tidak bisa turun dalam pertandingan ini dengan alasan yang sama.


Nah ditengah kebuntuan yang dialami oleh sang pelatih, Klavan dan Van Dijk merupakan pentolan dan harapan bagi The Reds yang selama ini sedang dalam masa istirahat setelah mengalami cedera, Disamping itu Hederson juga sudah kembali pulih namun Klopp saat ini masih ragu untuk memasukannya sebagai starter.


Diposisi Swansea selaku tuan rumah dalam pertandingan ini, Club ini sedang berada di ujung tanduk dan sangat terancam untuk bisa bermain di divisi ke 1 untuk musim selanjutkan, oleh karena itu Swansea diharuskan untuk mengemas point penuh agar posisinya lebih aman dari zona merah tersebut.


Saat ini bos Swansea yang merupakan pelatih asal Portugal akhir - akhir ini melakukan hal yang mengejutkan, Hal ini dibuktikan dengan pertandingan terakhirnya saat mengalahkan Wolverhampton dengan skor 2 - 1 di ajang FA Cup sehingga membuat moral para pemainnya sedikit berkembang.


Formasi pemain


Swansea City (4-4-2): Fabianski; Naughton, Fernandez, Mawson, Olsson; Dyer, Ki Sung, Clucas, Carroll; Ayew, Bony.


Liverpool (4-3-3): Karius; Gomez, Matip, Van Dijk, Robertson; Chamberlain, Can, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane.


Head to Head


27/12/17 Liverpool 5-0 Swansea City (Premier League)


21/01/17 Liverpool 2-3 Swansea City (Premier League)


01/10/16 Swansea City 1-2 Liverpool (Premier League)


01/05/16 Swansea City 3-1 Liverpool (Premier League)


29/11/15 Liverpool 1-0 Swansea City (Premier League)


Prediksi kemenangan


Berita Bola Hari ini - Setelah melihat data statistik dari pertandingan ke 2 team tersebut, Sudah bisa dipastikan akan kemenangannya di team mana, Namun perlu di ingat kembali, Saat ini tuan rumah juga tidak bakal diam saja dan akan selalu berusaha untuk mengejar tujuan utama mereka yakni keluar dari zona merah.


Hasil pertandingan antara Swansea City Vs Liverpool adalah dengan kemenangan Team Liverpool dengan torehan gol tipis dan pastikannya dalam pertandingan ini tidak yang mendapatkan clean sheet.

Untuk melakukan betting permainan dapat dilakukan di situs 6bola.org

Copyright © 2012 6Bola.org | All right reserved.