Chat with us, powered by LiveChat

Highlight Pertandingan Burnley vs Manchester City (21/01)

Highlight Pertandingan Burnley vs Manchester City (21/01)

Agen Bola Terbaik - Pada pertandingan di hari pekan EPL yang ke 24 dimusim ini, Team Asuhan Mourinho berhasil mengemas point penuh dan berhasil mendapatkan status clean sheet dengan akhir skor 0 - 1 di Turf Moor.


Pada babak awal dari laga ini, Manchester United memulai sarangan pendahulu dan selalu berusaha untuk menguasai bola, Namun di babak awal ini para pemain The Clarets sangat disiplin dalam menjaga posisi mereka sehingga membuat team United tidak bisa melancarkan serangannya dengan maksimal.


Diawal menit ke 15 pada babak pertama, Burnley mulai mengikuti ritme permainan dari team Manchester United sehingga permainan sudah mulai imbang, dimana pada menit ke 25, Gawang De Gea sudah terancam oleh serang mendadak dari Hendrick yang mendapatkan umpan terobosan dari teman 1 teamnya


Agen Bola Terbaik - Gol kemenangan dari team United ini tercipta dari Anthony Martial di awal babak kedua tepatnya di menit ke 54, Gol tersedup terjadi saat Martial mendapatkan umpan cantik dari Romelu Lukaku, Setelah itu Martian tidak menyia - nyaiakan peluang yang diberikan oleh teman 1 timnya itu dan langsung melepaskan tembakan yang akurat secara langsung ke mistar gawang Burnley yang saat itu dijaga oleh Nick Pope.


Setelah Burnley tertinggal angka 1, Team ini lantas tidak tinggal diam, Setelah itu The Clarets hampir saja berhasil meningkatkan intensitas serangan mereka ke gawang De Gea selang 3 menit dari kebobolan nya.


Namun pada menit ke 71, Gawang De Gea kembali terancam dari gempuran pemain Burnley setelah Gudmundsson melepaskan umpan datarnya yang saat itu gagal dihalau para bek United, Tapi sayang sekalu Ashley Barnes saat itu telat menyambut bola sehingga bola tersebut hanya lewat begitu saja dan tidak dimamfaatkan secara maksimal.


Pada menit - menit terakhir dari laga ke 2 tim tersebut, Red Devil mendapatkan sebuah peluang emas dari Anthony Martial, Namun tembakan tersebut masih sanggup di tepis oleh sang kiper Burnley dan mengakhiri pertandingan laga ke 2 team tersebut.

Copyright © 2012 6Bola.org | All right reserved.