Chat with us, powered by LiveChat

Bos PSG Nyatakan Neymar Sudah Untuk Comeback

Bos PSG Nyatakan Neymar Sudah Untuk Comeback

Agen bola Terpercaya - Pemain termahal, Neymar dikabarkan akan masuk kembali di skuat PSG menjelang laga di Ligue 1 melawan Toulouse diakhir pekan ini, Namun Bos PSG selalu menghindar ketika akan ditanya siapa saja pemain yang akan dimainkan saat melawan Real Madrid di pekan yang akan datang.


Neymar yang notabenya pemain yang berasal dari Brazil kemarin tidak dimainkan saat teamnya menang 4 - 1 ketika melawan Sochoux di Coupe de France, Kemenangan tersebut memastikan posisi PSG lolos ke perempat final untuk menghadapi Marseille.


Agen bola Terpercaya - Neymar yang saat ini sedang mengadakan pesta ulan tahun ke 26 yang meriah di Paris awal pekan ini diharuskan untuk bertanding di laga saat melawan Toulouse.


"Neymar sudah berlatih sangat baik hari ini, Dia akan datang dengan gairah besar untuk bermain dan berlatih besok, Yang terpenting adalah pertandingan besok. Karena laga ini akan memberikan banyak informasi untuk mengantisipasi laga Liga Champions, Pertandingan besok dan duel melawan Real sangat berbeda, namun sangat penting. Anda harus mempersiapkan tim untuk menang besok" ungkap Emery saat di wawancara.

Copyright © 2012 6Bola.org | All right reserved.