Chat with us, powered by LiveChat

Sergio Ramos Minta Rekan 1 Teamnya harus tetap Fokus Kemenangan

Sergio Ramos Minta Rekan 1 Teamnya harus tetap Fokus Kemenangan

Agen Bola Terpercaya - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos meminta agar teamnya untuk harus selalu optimis akan kemenangan yang akan mereka raih demi menjaga status juara bertahan.


Saat ini Los Blancos berada diposisi terpuruk dengan berada di posisi ke 4 dipapan klasemen La Liga saat ini, Serta tertinggal jauh sebesar 19 point dari pemimpin puncak klasemen Barcelona dan perlu di ingat kembali, Real Madrid juga sudah tersingkir dibabak perempat final di Copa Del Rey.


Agen Bola Terpercaya - Harapan yang tersisa dari Real Madrid hanya pada Liga Champions, Yang dimana mereka akan dihadang oleh team PSG di babak 16 besar, Sang kapten sudah memperingatkan teamnya akan bertanding dengan Club Paris di leg pertama pada tgl 14 Febuari.


"Anda harus terus bekerja keras dan mempertahankan kebiasaan tersebut. Dalam situasi seperti ini, kami harus terus bersatu dan tetap solid, dan kami juga harus bersikap positif agar bisa terjadi perubahan yang baik, Kami percaya pada kemampuan kami sendiri." kata sang kapten saat di wawancarai.


Namun untuk saat ini Real Madrid akan berjumpa dengan Real Sociedad dalam laga lanjutkan La Liga akhir pekan ini.


Copyright © 2012 6Bola.org | All right reserved.