Chat with us, powered by LiveChat

Manchester United Sudah Mendapatkan Pengganti De Gea

Manchester United Sudah Mendapatkan Pengganti De Gea

Agen Bola Terbaik - Club raksasa liga Premier League, Manchester United dikabarkan berencana untuk mendatangkan penjaga gawang asal club Everton, Jordan Pickford jika Manchester kehilangan kiper andalan mereka David De Gea.


Dalam beberapa tahun terakhir ini, De Gea memang selalu dikabarkan akan pindah ke liga raksasa Real Madrid, Bahkan mantan kiper Atletico Madrid sempat ingin pindah ke Santiago Bernabeu pada tahun 2015.


Saat ini United diyakini sangat mengejar Pickford jika De Gea memutuskan untuk meninggalkan Old Trafford pada musim panas mendatang, Bos besar Manchester kabarnya sangat terkesan dengan peforma Pickford sejak mengenakan Everton dan sangat ingin membawanya ke United.


Agen Bola Terbaik - Saat ini ambisi United untuk membajak Pickford dikabarkan akan sedikit sulit, Pasalnya kubu Everton memasang harga untuk pemain tersebut dengan harga yang cukup mahal, Yakni sekitar 50 juta Poundsterling.


Pickford sebelumnya bergabung di Everton di club Sunderland dengan nilai transfer 30 juta Pounsterling, Dengan nominal tersebut, Pemain yang berusia 23 tahun ini disebutkan menjadi kiper termahal dalam sejarah sepak bola Inggris.

Copyright © 2012 6Bola.org | All right reserved.