Chat with us, powered by LiveChat

Posisi Manakah Aubameyang di Mainkan Oleh Wenger

Posisi Manakah Aubameyang di Mainkan Oleh Wenger

6Bola - Bos Arsenal Arsene Wenger masih belum bisa memastikan untuk pemain Pierre Emerick Aubameyang yang saat ini baru saja pindah ke Arsenal.


Sudah bukan rahasia lagi bahwa Aubameyang sudah resmi memakai jersey Arsenal yang sebelumnya berasal dari Borussia Dortmund, Pemain tersebut didatangkan di London Utara dengan harga 56 juta poundsterling.


Sebenarnya Aubameyang berposisi sebagai penyerang tengah ketika dirinya bermain di Team Dortmund, Namun pemain tersebut juga bisa ditempatkan diposisi winger.


6Bola - Arsene Wenger sendiri sebelumnya saat musim panasa lalu mendatangkan penyerang tengah yakni Alexandre Lacazette dan kemungkinan dia akan tetap bermain sebagai ujung tombak, Dengan Lacazette diposisi penyerang, Akankah Wenger memainkan Aubameyang dengan peran di posisi yang lebih luas?


Saya sangat cukup yakin bahwa ini merupakan tantangan baru baginya, Imbuh Wenger, Saya sudah mengenalnya sejak dia di Prancis, Sebelumnya dia bermain di St Etienne dan Bastia, Namun perilakunya tidak akan menjadi masalah besar, Soalnya dia merupalan pemain profesional.


Kami sangat tertarik padanya saat dia sudah berada di Dortmund, Saya sendiri mengikutinya ke St Etienne saat dia bermain lebih banyak di sisi sayap terutama disebelah kiri dan sebelah kanan.

Copyright © 2012 6Bola.org | All right reserved.