Chat with us, powered by LiveChat

Team Espanyol Akan Berduel Dengan Barcelona

Team Espanyol Akan Berduel Dengan Barcelona

Berita bola hari ini - Striker Barcelona, Paco Alcacer meningatkan kembali kepada rekan 1 teamnya di Barcelona bahwa Blaugrana akan bertandang di markas Espanyol di La Liga pada akhir pekan ini.


Pertemuan ini akan menjadi pertandingan yang sengit bagi team Barcelona mengingat ke 2 team tersebut pernah bertemu di Cornella-El Prat di laga Derby Catalan.


Bermain dikandang lawan menang akan selalu sulit, Terlebih lagi jika anda bertanding di team yang ingin berperan seperti Espanyol, Mereka akan mengeluarkan seluruhnya kepada kita, Tetapi kita harus melanjutkan peforma terbaik kami dan harus meraih 3 angka full.


Berita bola hari ini - Sebelumnya Barcelona baru saja selesai menghadapi Valencia di leg pertama semifinal Copa del Rey dan berhasil menang ditipis di Camp Nou berkat aksi gol semata wayang Luis Suarez, Sang striker kemudian menambahkan: "Kami mencetak gol yang memberi kami keunggulan, namun pertandingan masih jauh dari kata usai. Valencia adalah tim yang hebat dan Mestalla selalu jadi tempat yang sulit."


Sebelumnya, Valencia bermain dengan cara bertahan dengan baik disepanjang laga serta melakukan pertandingan yang baik, Namun sekarang kami harus mempersiapkan diri dengan baik di leg ke 2 yang sangat sulit, Pada awalnya kami tidak memiliki kesempatan untuk menyerang, tapi akhirnya kami berhasil keluar sebagai pemenangnya.

Copyright © 2012 6Bola.org | All right reserved.