Chat with us, powered by LiveChat

Belum Saatnya Hazard Berpikir Untuk Kembali ke Chelsea

Belum Saatnya Hazard Berpikir Untuk Kembali ke Chelsea

Agen Bola Terpercaya - Thorgan Hazard, Gelandang Borussia Monchengladbach berkata bahwa dirinya belum befikir soal masa depan untuk jangka panjangnya di dunia sepak bola profesionalnya, Pemain asal Belgia ini akhir - akhir ini sering dikaitkan dengan kepindahannya ke salah 1 club Liga Inggris, Chelsea, Club yang diperkuat oleh kakak tertuanya, Eden Hazard.


Hazard berkata bahwa untuk saat ini, Dia belum berniat untuk meninggalkan Bundes Liga, Serta dirinya juga terus mendapatkan kesempatan main reguler jika terus bertahan di klubnya saat ini, Soalnya sisa kontrak yang ada, Dirinya masih harus berada di Borussia sampai musim depan dan hal itu membuat dirinya untuk tidak memikirkan meninggalkan klub.


"Saya sangat ini sekali bermain bersama team dan secara pribadi saya merasa sangat baik dan ini merupakan musim terbaik buat saya untuk meraih kesuksesan, Saya pun merasa hebat di tim serta klun ini, itu lah faktanya".


Agen Bola Terpercaya - Dengan karir yang dijalani oleh Hazard di Gladbach, Sang pemain juga menambahkan " Ada klun lain juga yang bisa saya kunjungin, Namun pilihan saya di Gladbach merupakan keputusan bagi saya paling tepat saat ini.


Disamping itu di pihak Chelsea rela mendapatkan tanda tangan pemain depan asal Prancis, Olivier Giroud dengan menukarkan David Luiz sebagai maharnya.

Copyright © 2012 6Bola.org | All right reserved.